img_title
Foto : Kaesangp/instagram

IntipSeleb – Rakyat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Kaesang Pangarep. Pria berusia 27 tahun tersebut merupakan anak bungsu Presiden Jokowi, dan juga adik dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka serta Kahiyang Ayu.

Sebagai anak dari orang nomor satu di Indonesia, tentu Kaesang Pangarep tidak luput dari sorotan. Baru-baru ini, secara blak-blakan ia menjawab rasa penasaran publik tentang rasanya menjadi anak Presiden. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Ngaku Gak Enak Jadi Anak Presiden

Instagram/@kaesangp
Foto : Instagram/@kaesangp

Tentu tidak sedikit yang penasaran mengenai bagaimana rasanya menjadi putra dari orang nomor satu di Indonesia. Kemudian baru-baru ini, Kaesang Pangarep memberikan jawaban mengejutkan mengenai hal tersebut ketika tengah berbincang bersama Irfan Hakim.

“Banyak gak enaknya sih. Ribet aja, enakan jadi bapak orang biasa aja,” kata Kaesang Pangarep, dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, 26 April 2022.

Bukan tanpa alasan, Kaesang Pangarep menuturkan jika sang ayah tidak memiliki banyak waktu karena tanggung jawab dan kesibukannya.

Topik Terkait