img_title
Foto : Instagram/tretanmuslim

IntipSeleb – Komedian Tretan Muslim ikut tanggapi kontroversi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang kini sedang dikecam publik. Melalui akun Instagramnya, ia memposting ulang video Tri Suaka dan Zidan saat memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. DI bagian caption Tretan bertanya-tanya sebenarnya apa yang membuat keduanya mendapat begitu banyak hujatan dan kritikan. Tak hanya di Instagram, Tretan juga memberikan respons terhadap hal ini di Twitter.

Seperti apa tanggapan Tretan Muslim terhadap polemik yang melibatkan Tri Suaka dan Zidan? Intip ulasan lengkapnya berikut ini.

Mengaku Tonton Video Hingga 716 Kali

Instagram/tretanmuslim
Foto : Instagram/tretanmuslim

Sosok Tretan Muslim belum lama ini ikut bersuara terkait ramainya pembicaraan publik terhadap Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Dengan mengunggah ulang video yang tuai banyak kecaman itu, Tretan mengajukan pertanyaan mengenai di mana letak kesalahan yang dibuat Tri Suaka dan Zidan. Ia bahkan mengaku sudah menonton hingga 716 kali.

Saya sudah nonton video ini 716 kali dan masalahnya apa ya? Ada orang bijak yang bisa jelasin ga?” tulis Tretan Muslim pada unggahannya tersebut.seperti dikutip IntipSeleb dari akun Instagram @tretanmuslim pada Selasa, 26 April 2022.

Singgung Soal Akun Anti Kangen Band

Topik Terkait