img_title
Foto : Instagram/Popobarbieee_

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari Selebgram Popo Barbie yang belum lama ini viral lantaran masuk ke toilet perempuan dan berdandan ala perempuan. Hal tersebut membuat publik kesal, dan dianggap melewati batas.

Namun, belum lama ini Popo memposting video klarifikasi dan minta maaf. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini. 

Popo Barbie Minta Maaf 

TikTok/Popobarbiegirl
Foto : TikTok/Popobarbiegirl
 

Aksi Popo Barbie masuk ke dalam toilet perempuan dengan sengaja berujung dikecam publik dan banjir hujatan. Hal ini membuat dirinya menjadi sorotan publik, usai melakukan kejadian memalukan yang dilakukan oleh seleb TikTok itu.

Pemilik followers TikTok 1,5 juta tersebut, baru saja mengklarifikasi dan meminta maaf lewat sebuah postingan TikTok terbarunya. Dalam video berdurasi 2 menit 18 detik tersebut, Popo Barbie mengungkapkan rasa kekecewaan atas perbuatannya yang dianggap melewati batas.

Sempat trending di Twitter dan Instagram, lantaran hal itu Popo Barbie pun berkali-kali membuat publik resah. Sebelumnya, Popo juga sempat mencuat kecaman publik, karena aksi dirinya yang memperlihatkan kemaluannya pada saat live di TikTok.

Topik Terkait