img_title
Foto : Instagram/ybrap

IntipSeleb – Publik dibuat heboh dengan postingan Reza Arap baru-baru ini, yang membahas soal kesehatan mental dan masalah pernikahannya. Pasalnya seperti yang diketahui, kabar rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters terlihat baik-baik saja.

Curhatan Reza Arap di Instagram tersebut menuai sorotan publik. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini.

Curhatan Reza Arap Soal Mental & Pernikahan 

TikTok/officiallambeturah
Foto : TikTok/officiallambeturah
 

Kabar terbaru datang dari YouTuber sekaligus gamers Reza Arap, yang kembali menjadi sorotan publik usai memposting curahan hatinya dalam Instagram. Pemilik nama Reza Okotvian tersebut, mengaku jika dirinya sudah memiliki masalah mental sejak lama. 

Pengakuan Reza Arap tersebut tampak di posting ulang oleh TikTok akun gosip @officiallambeturah dan berhasil ditonton 1,7 penonton.  Pengakuan Reza Arap soal dirinya yang telah lama bermasalah dan mengidap masalah mental, membuat gamers 34 tahun selalu bersikap berbeda dengan manusia pada umumnya.

"Inget pas gue bilang baik-baik aja? Ya masalah ada di gue, balik ke waktu itu gue udah punya masalah kesehatan mental sejak lama," tulis Reza Arap setelah di terjemahkan ke bahasa Indonesia, dilansir IntipSeleb Rabu, 27 April 2022.

Topik Terkait