img_title
Foto : Instagram/anandasoebandono

IntipSeleb – Keluarga Alyssa Soebandono tampak menggelar acara buka puasa bersama pada Senin, 25 April 2022 lalu. Dihadiri anggota keluarga, bahkan kakak Alyssa yakni Ananda Soebandono yang putuskan pindah agama dari Islam ke Kristen turut hadir.

Dalam acara bukber di bulan Ramadhan, Ananda Soebandono terlihat akrab dengan keluarga walaupun berbeda agama. Lantas, seperti apa keseruan mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bukber Bareng Keluarga Meski Beda Agama

Instagram/anandasoebandono
Foto : Instagram/anandasoebandono

Ananda Soebandono merupakan kakak dari Alyssa Soebandono. Ia mengaku tertarik pindah agama ke Kristen setelah mengikuti ibadah gereja di Eropa. Pasca ibadah, Ananda memanjatkan doa untuk diberi petunjuk dari Allah tentang jati dirinya sebenarnya.

Singkat cerita, Ananda Soebandono mantap pindah agama Kristen. Tentunya, keluarganya menentang keras keputusannya. Bahkan, Ananda tidak dianggap sebagai saudara.

"Gue cerita ke keluarga gue ada penolakan tentunya. Nyokap gue masih enggak nyangka gue akan ambil keputusan ini, even adik-adik gue. At first mereka tahu, gue kayak enggak dianggap saudara," tutur Ananda Soebandono di YouTube DIASPORA TV, November 2020.

Topik Terkait