img_title
Foto : Instagram/@chndrika_

IntipSeleb – Chandrika Chika tidak henti-hentinya menjadi pembicaraan publik. Kini, Istri Putra Siregar, Septia Siregar mengungkapkan jika sang selebgram itu meminta agar postingannya di take down.

Sebelumnya, Chandrika Chika meminta maaf kenapa Septia melalui pesan pribadi. Isi permintaan maaf itu pun disebarkan oleh Septia pada postingan Instagramnya. Lalu, apa alasan Chandrika Chika minta untuk Septia menurunkan postingannya? Berikut artikelnya.

Take Down Postingan

Instagram
Foto : Instagram

Septia Siregar mengungkapkan jika Chandrika Chika meminta agar postingan chat keduanya untuk diturunkan. Karena kejadian itu, istri Putra Siregar itu pun tidak pernah membuka pesan dari Chika. 

"Dia nyuruh take down. Sampai sekarang DM-nya belum aku buka karena kenapa di take down? aku nggak buka DM-nya," ujar Septia Siregar dikutip IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi.

Menurut Septia Siregar ucapan Chandrika Chika itu merupakan sebuah bukti. Untuk itu, ia masih menyimpan pesan tersebut dengan baik. Ia yakin jika suaminya tidak bersalah atas kasus dugaan pengeroyokan itu. 

Topik Terkait