img_title
Foto : Instagram/yusufmansurnew

IntipSeleb – Beredar video ceramah Ustaz Yusuf Mansur soal membeli barang mewah di mall tanpa mengeluarkan uang sepersen pun. Pada video lainnya, ayah dari Wirda Mansur bahkan tampak mendoakan orang yang tidak bersedekah agar motor miliknya hilang.

Ceramah lawas dari Ustaz Yusuf Mansur langsung mengundang amarah netizen. Lantas, seperti apa ceramah Ustaz Yusuf Mansur yang kembali tuai kecaman? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Ceramah Lawas Ustaz Yusuf Mansur Disorot

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Video Ustaz Yusuf Mansur yang mengamuk dengan nada tinggi mengaku membutuhkan uang sebesar Rp1 triliun masih membekas. Menyusul video tersebut, kali ini beredar ceramah lawas Yusuf Mansur di media sosial.

Melansir Instagram @insta_julid pada Rabu, 27 April 2022, terdapat sebuah video berisi kumpulan ceramah Ustaz Yusuf Mansur. Pada ceramah pertama, ia mengaku bersalawat di mall dan membeli barang mewah tanpa mengeluarkan uang.

“Saya sering salawat di mall dengan satu doa. Barang-barang yang ditunjuk gak ada yang saya bayar,” kata Ustaz Yusuf Mansur di Instagram @insta_julid pada Rabu, 27 April 2022.

Topik Terkait