img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb – Web series persembahan ANTV Senja di Ujung Ramadan baru saja merilis episode perdananya pada Selasa, 19 April 2022 lalu dan sudah mencapai episode ketiga pada Selasa, 26 April 2022. Web series yang angkat tema keluarga, cinta, dan persahabatan ini sontak mendapat tanggapan hangat dan positif dari para netizen sejak perilisan episode pertamanya.

Seperti apa respons netizen menanggapi keseruan yang dihadirkan Senja di Ujung Ramadan? Simak ulasannya berikut ini sampai akhir, yuk!

Angkat Kisah Raya Hadapi Problematika Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Pada episode pertamanya, Senja di Ujung Ramadan menghadirkan kisah Raya yang harus menghadapi berbagai permasalahan dalam hidupnya. Masalah dimulai ketika Raya memergoki kekasihnya yang kedapatan selingkuh. Kecewa karena kepercayaannya disia-siakan, Raya memutuskan mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Tak sampai disitu, masalah kembali dihadapi Raya saat tiba di rumah. Kehangatan antara Raya dan ayahnya ternyata harus terusik dengan fakta bahwa sang ayah sepertinya berniat untuk menikah kembali. Padahal, Raya sendiri masih punya banyak pertanyaan tentang sosok ibunya yang dahulu menghilang entah kemana tanpa kabar berita.

Kesedihan dan kekecewaan yang dirasakan Raya membuatnya mengajak sahabatnya, Marsha, untuk menemaninya kabur dari rumah. Ia pergi ke kediaman sang nenek untuk mencari jawaban tentang keberadaan sang ibu.

Topik Terkait