img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Pernyataan terbaru dari Andika Mahesa terkait dirinya yang sempat merasa baper dan introspeksi diri melihat perlakuan Tri Suaka dan Zidan yang memparodikan dirinya. Sempat dingin saat bertemu dan tak banyak mengobrol, Andika Kangen Band mengungkapkan momen pertemuannya bersama Tri Suaka dan Zidan pada saat di backstage.

Kira-kira seperti apa apa pengetahuan Andika Mahesa soal dirinya yang mengaku baper, langsung saja scroll artikel berikut ini.

Andika Mahesa Baper Hingga Bongkar Penyebab Parodi Zidan & Tri Suaka  

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier
 

Pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan atau yang lebih dikenal dengan Andika Mahesa alias babang tamvan, kembali mengungkapkan pernyataan baru kepada publik. Viral terkait konflik perseteruannya antara Tri Suaka dan Zidan, yang memparodikan gaya menyanyinya hingga melayangkan somasi.

Mengaku tak kenal dengan sosok Zinidin Zidan, ia mengaku merasa marah akibat parodi Zidan yang dituding mengejek serta melecehkan gaya menyanyinya. Rupanya, keduanya sempat bertemu dalam acara HUT ANTV dan tabligh akbar, Andika Kangen Band mencoba untuk flashback momen saat dirinya bertemu dengan Tri Suaka.

Tak banyak mengobrol, Andika Mahesa mengaku jika dirinya sempat baper dan introspeksi diri saat video Tri Suaka dan Zidan yang memparodikannya itu viral. Bahkan, Andika Kangen Band merasa bersalah.

Topik Terkait