img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Belum lama ini, Judika telah melaunchingkan lagu barunya bersama dengan penyandang disabilitas, Nurlela dengan judul ‘Tak Pernah Tinggalkanku’.

Akan tetapi, ternyata lagu barunya tersebut merupakan ciptaan artis yang saat ini tengah ramai dibicarakan lantaran memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka. Lantas bagaimana tanggapan Judika tentang kasus tersebut? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Lirik lagu ditulis oleh Tri Suaka

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Judika mengungkapkan bahwa lirik lagu terbarunya bersama dengan Nurlela, ditulis oleh Tri Suaka. Hal ini lantaran teman-teman yang diminta Judika menulis lirik lagu tersebut masih belum sesuai dengan keingininanya.

"Aku bingung cari lagu, lagu aku kan biasa tentang cinta-cintaan. Terus aku kirim ke beberapa temen, tapi belum cocok liriknya,” kata Judika dikutip dari salah satu program acara televisi yang tayang pada Rabu, 27 April 2022.

Di sisi lain, di channel YouTube miliknya, banyak netizen yang request agar Judika mengcover lagu dari Tri Suaka yang berjudul ‘Aku Bukan Jodohnya’

Topik Terkait