img_title
Foto : Instagram/lizanataliaofficial

IntipSeleb – Penyanyi sekaligus aktris Liza Natalia baru-baru ini mengungkap jika pandemi membuat dirinya belum sempat untuk bernyanyi di panggung lagi. Meski disibukkan dengan aktivitas lain yaitu Zumba, namun Liza mengaku jika dirinya tetap rindu manggung di depan banyak orang.

Seperti apa curahan hati Liza Natalia terkait kerinduannya untuk bernyanyi lagi? Scroll hingga akhir untuk temukan jawabannya.

Tak Bisa Manggung Selama Pandemi

Instagram/lizanataliaofficial
Foto : Instagram/lizanataliaofficial

Liza Natalia menceritakan bagaimana ia menghabiskan waktunya selama pandemi. Ia mengungkap bahwa selama ini hanya fokus menjadi instruktur Zumba. Pandemi membuatnya tidak mendapat kesempatan untuk bernyanyi di panggung seperti biasa.

“Selama pandemi juga kan aktivitas udah berubah ya, jadi sekarang untuk masalah senam, Zumba masih berjalan. Meskipun masa pandemi Zumba masih tetap berjalan karena bisa virtual. Tapi kalo nyanyi kan betul-betul nggak ya,” ungkap Liza Natalia pada sebuah acara talkshow di stasiun TV swasta.

Ia pun melanjutkan, jika saat diundang untuk menjadi instruktur Zumba pun para peserta seringkali menyuruhnya untuk bernyanyi. Hal itu semakin membuat dia merasa kangen dengan aktivitas manggung.

Topik Terkait