img_title
Foto : WeTV

IntipSeleb – Salah satu series yang ditunggu-tunggu oleh pembaca novel adalah Dikta dan Hukum. Series ini akan tayang di salah satu platform streaming digital WeTV.

Baru-baru ini series itu merilis official teaser WeTV Original Dikta dan Hukum. Respon positif langsung diberikan oleh masyarakat. Seperti apa teaser dan respon masyarakat? Berikut artikelnya. 

Rilis Teaser 

WeTV
Foto : WeTV

Official teaser WeTV Original Dikta dan Hukum akhirnya telah dirilis sejak beberapa hari lalu. Teaser berdurasi 45 detik ini menampilkan Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar dan Yoriko Angeline yang merupakan jajaran pemain utama dari WeTV Original Dikta dan Hukum.

Respon positif terlihat ketika #TeaserDiktaDanHukum menjadi trending topik di Twitter. Cinta, kejujuran dan patah hati menjadi tema yang mewarnai cerita dalam teaser.  

Ditambah dengan iringan Original Soundtrack "Kamulah yang Terakhir" membuat penonton merasa lebih emosional dengan sosok Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona). WeTV Original Dikta & Hukum ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan akan terdiri dari 10 episode. 

Topik Terkait