X

IntipSeleb – Sebelum menikah dengan mendiang Lina Jubaedah, Teddy pernah menikah dengan wanita bernama Icha. Kini pasca kematian mantan istri Sule tersebut, Icha membeberkan keburukan Teddy saat berumah tangga dengannya.

Lewat sambungan telepon di acara Pagi Pagi Pasti Happy TransTV, Icha membeberkan bahwa mantan suaminya, Teddy mahir dalam ilmu hitam. Tak hanya itu, Teddy disebut sebagai pria yang suka membalikkan fakta. Bagaimana penjelasan Icha? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sule Ingin Asuh Anak yang Baru Dilahirkan Lina, Begini Tanggapan Teddy

Kemungkinan Lina diajak ke dukun

Mantan Istri Sule

Icha selaku mantan istri Teddy dihubungi lewat telepon oleh tim Pagi Pagi Pasti Happy TransTV pada Rabu, 8 Januari 2020. Icha memberikan penjelasan bahwa saat menyandang status sebagai istri Teddy, suaminya memiliki guru yang dijadikan sebagai teladan ilmu gaib. Sehingga bukan berarti tidak mungkin kalau almarhumah Lina diajak ke dukun. 

"Bisa jadi benar (Lina diajak ke dukun). Karena dia itu punya guru ya. Dan di Amerika pun dia praktik di sini," kata Icha.

Beberapa waktu lalu, asisten mendiang Lina bernama Butet pernah memergoki ibu Iky datang ke suatu tempat bersama suaminya. Butet melihat Lina sedang melakukan ritual mandi tengah malam di sana. Hal ini juga diceritakan Icha dalam sambungan telepon. Menurutnya, Teddy sudah mahir soal ilmu hitam bahkan sudah bisa melakukan ritual tersendiri.

"Sebetulnya dia itu bisa wirid (mantra) sendiri, seandainya ada orang yang apa ya istilahnya, dia tuh bisa bikin (wirid) dengan sendirinya," lanjutnya.

Suka membalikkan fakta

Icha

Selain membeberkan kalau mantan suaminya suka hal-hal yang berbau mistis, Icha juga mengungkapkan bagaimana sosoknya. Saat pertama kali bertemu, Teddy adalah pria yang sangat lembut dalam bertutur kata. Dibalik kelembutannya itu, sebenarnya karakter Teddy cukup kaku.

"Selama hubungan sama saya, yang jelas, saya tahu karakternya dia kayak apa. Teddy itu sosoknya kalau bagi yang belum kenal, lembut bicaranya. Cuma dia sebenarnya kaku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Icha juga menjelaskan bahwa Teddy suka membalikkan fakta jika berbicara. 

“Dia kalau ngomong suka dibalik faktanya. Umpanya ngomong A dibilang B, dibolak-balik," kata Icha menegaskan.

Seperti diketahui, kabar soal meninggalnya mendiang ibu Rizky Febian menjadi tanda tanya baru. Pasalnya, Iky telah melaporkan kejanggalan kematian sang ibu karena ada luka lebam di beberapa bagian tubuh Lina. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki laporan yang diberikan oleh Iky. Prosedur autopsi jenazah Lina akan dilakukan apabila ada permintaan dari pihak penyidik. Bila benar, jenazah Lina akan kembali dikeluarkan dari makam.