img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zinidin Zidan menjadi perhatian baru-baru ini karena memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Bersama Tri Suaka, Zidan panen hujatan netizen yang menilai keduanya telah menghina Andika Mahesa.

Zinidin Zidan dan Tri Suaka langsung meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan sejumlah penyanyi yang mereka parodikan. Meski demikian, keduanya masih dibayangi ancaman bayar royalti kepada sejumlah penyanyi karena cover lagu tanpa izin.

Diketahui, nama Zinidin Zidan mulai melejit setelah cover lagu Buih Jadi Permadani, yang dibawakan oleh Tri Suaka dan Nabila Maharani. Dari situlah, Zidan menjadi idola baru dan mulai banjir tawaran bernyanyi.

Usut punya usut, Zinidin Zidan ternyata berasal di Sulawesi Tengah, tepatnya di Desa Binanga, Kecamatan Parigi Muotong. Tak ayal, rumah Zidan di kampung halaman menuai rasa penasaran. Yuk intip potret detail rumah Zinidin Zidan di kampung halamannya!

YouTube/MOLOTENGGENG KELILING INDONESIA
Foto : YouTube/MOLOTENGGENG KELILING INDONESIA

Rumah Zinidin Zidan di kampung halamannya sangat sederhana. Jauh dari kemewahan, rumah yang ditinggali Zidan dan orang tuanya bahkan memiliki warung kelontong.

YouTube/MOLOTENGGENG KELILING INDONESIA
Foto : YouTube/MOLOTENGGENG KELILING INDONESIA
Topik Terkait