img_title
Foto : Instagram/@fastynabila

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari aktor Marcell Darwin. Tiga hari lagi, dia akan melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Nabila Faisal. Semakin dekat dengan hari pernikahan, Marcell mengaku suasana menjadi semakin menegangkan baginya. Marcell juga bercerita soal persiapan pernikahan yang akan digelar tertutup pada 12 Januari 2020 mendatang itu.

Pemeran Lawang Sewu ​ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk segera menikah. Tak hanya itu, pria 29 tahun itu juga menjawab soal isu pindah agama. Bagaimana pengakuannya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Nikahi Nabila Faisal, Agama Marcell Darwin Jadi Perdebatan

Persiapan pernikahan sudah 90 persen

Marcell darwin dan Nabila Faisal

Beberapa waktu lalu, media dibuat heboh dengan unggahan Marcell Darwin yang melamar kekasihnya, Fasty Nabila. Proses lamaran itu sempat dinilai seperti main-main oleh selebgram cantik tersebut. Meski begitu, netizen langsung dibuat baper oleh tingkah Marcel pada kekasihnya itu.

Ditemui pada Selasa, 7 Januari 2020, Marcell menceritakan bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen. Hubungan diantara Marcell dan Fasty juga berjalan dengan baik, hanya ia kesulitan untuk bernapas karena merasa begitu menegangkan. Pria berdarah Makassar-Jerman ini lalu membeberkan perbedaan pacaran dengan menikah saat menghadapi masalah.

Topik Terkait