img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Andika Kangen Band diketahui sudah memaafkan video parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang mengejek gaya menyanyinya. Ia bahkan kedapatan bertemu dengan Tri Suaka dan duet bernyanyi bersama.

Namun, keduanya duet bersama tanpa adanya Zidan. Netizen pun mempertanyakan keberadaan Zidan yang dinilai belum dimaafkan sepenuhnya. Lantas, bagaimana potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Andika Kangen Band Duet bareng Tri Suaka

instagram/insta_julid
Foto : instagram/insta_julid

Tri Suaka dan Zinidin Zidan menjadi sasaran warganet usai memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band dengan mengejek sambil tertawa-tawa. Buntut dari parodi tersebut, kedua penyanyi baru tersebut kini terjerat masalah royalti karena cover lagu.

Andika Kangen Band yang awalnya kesal lama-kelamaan merasa kasihan kepada keduanya. Ia bahkan memberikan nasihat kepada keduanya untuk mengintropeksi diri. Hal ini ia ungkapkan saat bertemu dengan Tri Suaka dalam podcast Uya Kuya.

“Tri, nih abang bilang ya, Mungkin Tri punya salah sama orang tua, kan kita gak sadar Tri, mungkin Allah negornya lewat sini, Tri. Pesan abang gini aja, gak usah ditangisin, Tri. Penyesalan adalah jalan terakhir,” ucap Andika Kangen Band dilansir IntipSeleb pada YouTube Uya Kuya TV, 25 April 2022.

Topik Terkait