img_title
Foto : Instagram/thomasdjorghi

IntipSeleb –  Thomas Djorghi salah satu artis Tanah Air yang hingga saat ini, masih mencuri perhatian publik. Apa lagi saat adik Sultan Djorghi ini eksis di media sosial, publik langsung dibuat tergoda oleh paras tampannya. 

Baru-baru ini, Thomas Djorghi membagikan transformasi visualnnya dari zaman lawas dan masa kini. Saat dirinya mencuri perhatian publik, agama Thomas Djorghi sempat mengejutkan publik lho. Lantas, seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Transformasi Thomas Djorghi

Instagram/thomasdjorghi
Foto : Instagram/thomasdjorghi

Melalui akun Instagram pribadinya, Thomas Djorghi membagikan transformasi dirinya dari 2008 ke 2022, lalu 1995 ke 2022. Saat mengunggah perbedaan visualnya, Thomas Djorghi juga membubuhkan keterangan, untuk menjelaskan perbedaan foto tersebut. 

"Foto sebelah kiri pas lagi menghadiri di acara berbuka puasa pada th 2008. Sebelah kanan foto dibulan puasa tahun ini. Acara yg sangat seru waktu itu untuk memperkenalkan Dangdut in America @dangdut_in_america ke beberapa orang yang sangat penting di Rumah beliau" tulis Thomas Djorghi dalam unggahan Instagram pribadinya. 

"Oh iya mau info kalau aku dan sahabat aku Rissa Asnan @rissaasnan membuat Dangdut In America dari th 2007 sampai sekarang." tambahnya.

Topik Terkait