img_title
Foto : Lucintaluna_manjalita/instagram

IntipSeleb – Artis Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu publik figur yang gemar melakukan perubahan pada wajah dan tubuhnya lewat operasi. Belum lama ini, ia mengaku bahwa dirinya ketagihan operasi. Bahkan saat melihat meja operasi ia langsung berpikir bahwa itu adalah masa depannya. Mendengar hal tersebut, Dewi Persik pun langsung memberi sindiran yang menohok.

Mengapa Lucinta Luna berpikir demikian dan apa respons yang dilontarkan Dewi Persik? Simak selengkapnya berikut ini.

Lucinta Luna Gemar Operasi, Dewi Persik Singgung Kematian

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Dalam sebuah acara talkshow di suatu stasiun televisi swasta, Lucinta Luna diundang dan hadir sebagai bintang tamu. Saat itu ia sempat ditanya soal kegemarannya melakukan operasi. tak disangka, Lucinta Luna ternyata mengaku was-was namun juga senang saat melihat meja operasi.

“Was-was banget, tapi kalo udah ngelihat meja operasi aku langsung terpikir, ini dia nih meja masa depan aku. keluar dari sini aku akan cantik,” ungkap Lucnta Luna dengan bangganya, dilansir IntipSeleb dari @insta_julid pada Kamis, 28 April 2022.

Mendengar perkataan Lucinta Luna tersebut, Dewi Persik sebagai salah satu pembawa acara sontak memberikan respons yang cukup menohok. Ia justru malah menyinggung soal kematian di hadapan Lucinta Luna.

Topik Terkait