img_title
Foto : Instagram/cndrikacika

IntipSeleb – Chandrika Chika atau dikenal sebagai Chika TikTok merupakan salah satu SelebTok yang namanya terus menjadi perbincangan publik usai namanya terseret dalam beberapa kontroversi.

Salah satunya merupakan isu dirinya melakukan open BO dengan harga Rp20 juta, dan netizen mengaitkan dengan video milik Chika. Lantas apakah itu? Yuk simak bareng IntipSeleb, check it out!

Video Lama Chika Dikaitkan Rp 20 Juta

Instagram/adek_lambe_turah
Foto : Instagram/adek_lambe_turah

Chandrika Chika merupakan salah satu selebtok yang merupakan kepanjangan dari selebgram TikTok. Di mana ia memiliki jumlah pengikut yang banyak dalam media sosial tersebut. Tak hanya itu, ia pun pernah menjalin hubungan dengan kekasih dari Fujianti Utami Putri yaitu Thariq Halilintar.

Tak berapa lama, nama Chika pun terseret dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar. Namanya pun ramai diperbincangkan lantaran kasus terkait dirinya yang terlibat dalam pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino kepada Nuralamsyah di sebuah klub malam.

Sehingga adanya isu hubungan antara Chika dan Putra Siregar merebak hingga ia pun meminta maaf pada Septia, istri dari pemilik PS Store itu.

Topik Terkait