img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Isu terkait hubungan dibelakang layar antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang ramai diperbincangkan. Ternyata hal itu dulunya sudah sempat diperingatkan oleh Billy Syahputra mantan kekasih Amanda. 

Sekitar satu tahun lalu, dalam sebuah kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni. Billy Syahputra mengungkapkan ketidak sukaan pada gosip antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Untuk itu ia sempat memberikan peringatan agar Amanda tidak dekat dengan Arya Saloka. Seperti apa peringatan yang diberikan oleh Billy? Berikut artikelnya.

Sudah Minta Menjauh

Instagram/shiper_aladin
Foto : Instagram/shiper_aladin

Billy Syahputra ternyata sudah sempat memperingatkan Amanda Manopo saat keduanya masih berpacaran. Saat itu, Billy meminta agar Amanda dan Arya Saloka menjaga jarak setelah syuting. 

"Aku sempat bilang sama Manda 'Sayang kalau misalkan memang. Setelah selesai acara atau syutingnya di belakang kamera kamu jangan. Kalau bisa lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu'," kata Billy Syahputra dalam sebuah video. 

Billy Syahputra tidak memiliki niat untuk mengekang Amanda Manopo dengan memintanya jaga jarak dari Arya Saloka. Namun, semua itu dilakukan untuk menjaga nama baik lawan main dan keluarganya. 

Topik Terkait