img_title
Foto : Instagram/ @noah_site

IntipSeleb – Akhirnya setelah beberapa tahun harus menunda mudik. 2022 menjadi awal masyarakat dapat bertemu dengan kerabat dan orang terkasih mereka. Untuk semakin memeriahkan suasana ada playlist musik yang bisa kalian dengarkan. 

Lagu-lagu ini bisa diputar untuk memeriahkan momen kumpul keluarga besar atau sekadar menemani dalam perjalanan pulang yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk merayakan Hari Raya bersama orang-orang tersayang. Apa saja rekomendasi playlist yang ada di Spotify? Berikut artikelnya. 

Teman Perjalananmu

Spotify
Foto : Spotify

Pertama ada playlist Teman Perjalananmu yang bisa kamu dengarkan saat sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman. Playlist ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai sejenak dalam alunan lagu-lagu klasik yang tak lekang oleh waktu. 

Diluncurkan di bulan Juli 2021, Teman Perjalananmu adalah satu playlist lengkap yang disesuaikan secara personal dan dirancang agar pengguna dapat mendengarkan rekomendasi musik terbaru, diselingi dengan beberapa konten podcast berita. Playlist ini terus diperbarui untuk memastikan bahwa pilihan musik yang didengarkan pendengar selalu segar dan berita yang ditampilkan selalu up to date. 

Siap Mudik

Topik Terkait