img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah diterpa isu tak sedap. Keduanya dituding berselingkuh usai video mesra viral di media sosial.

Tak hanya itu, pernyataan Raffi Ahmad tentang pemberian motor dari Amanda Manopo ke Billy Syahputra viral kembali. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Instagram/playitsafebabynews
Foto : Instagram/playitsafebabynews

Belakangan ini, beredar kabar heboh yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo yang dituding berselingkuh. Keduanya diketahui tergabung dalam satu sinetron yang kini tengah naik daun. Viral video kemesraan mereka berdua itu terjadi saat keduanya berada di dalam mobil.

Dalam video tersebut, Arya Saloka tampak tengah menciumi lengan Amanda Manopo dan terlihat begitu manja. Ia bahkan sesekali menyenderkan kepalanya ke pundak Amanda Manopo sambil tersenyum ke arah kamera. Sedangkan, Amanda Manopo hanya mengabadikan momen Arya yang mencium lengannya tersebut.

Momen itu pun menjadi sorotan publik. Bahkan mereka menduga bahwa itu bukan bagian dari scene sinetron, dan menyebut bahwa Amanda Manopo dan Arya Saloka berselingkuh. 

Topik Terkait