img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal kedapatan merayakan Lebaran tahun 2022 bersama keluarganya. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun media sosial Instagram meski sudah berpindah agama menjadi pemeluk agama Hindu. 

Namun, ia justru kena hujat ketika tengah mencoba trend tentang ucapan lebaran yang ramai belakangan ini. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawha ini.

Ucapan Lebaran Bunga Zainal

instagram/bungazainal05
Foto : instagram/bungazainal05

Bunga Zainal diketahui besar dengan ajaran agama Islam. Namun, saat memutuskan menikah dengan Sukhdev, Bunga Zainal diketahui memutuskan pindah agama dari Islam ke Hindu mengikuti suaminya. 

Hal ini sempat membuat hubungannya dengan orang tuanya sempat merenggang. Sebab, keputusan Bunga Zainal yang berhenti dari dunia hiburan itu membuat ibunya menjadi tidak memiliki pekerjaan. Namun beruntung, kehidupannya kini sudah berangsur membaik.

Lebaran tahun 2022 ini, Bunga Zainal tampak merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarganya. Ia memakai baju kaftan dengan corak bunga berwarna kuning dan dipadukan dengan rok berwarna kuning terang. 

Topik Terkait