img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb – Web series Senja di Ujung Ramadan persembahan ANTV bersama Mie Sedaap memasuki episode keempat. Di episode sebelumnya Raya masih berusaha mencari kebenaran tentang sang ibu.

Keberuntungan Raya akhirnya muncul di episode keempat ini, pasalnya Raya akan segera bertemu sang ibu. Namun, apakah pertemuan Raya dengan sang ibu bisa berjalan mulus?

Berikut sinopsis singkat Web series Senja di Ujung Ramadan episode 4.

Setelah sering kali bertemu dengan Darma di jalan sekitar rumah Eyang, Marsha akhirnya berkenalan dengan Darma yang ternyata adalah anak dari Kang Dede.

Darma selalu dicurigai sebagai penjahat karena tato yang terlihat di lengannya. Sehingga Marsha histeris saat melihat Darma sedang mencari sesuatu di dapur rumah Eyang.

Raya memberitahu Marsha bahwa Yoga mengetahui keberadaan Ibunya. Raya merasa senang akan bertemu dengan Ibunya namun merasa sangat gelisah. Marsha meyakinkan Raya bahwa semua akan baik baik saja. Saat hari tiba, Yoga mengajak Raya ke RSJ. Raya sangat bingung mengapa diajak ke RSJ.

Yoga menguatkan Raya agar tabah dengan apapun yang terjadi nanti saat bertemu Ibunya. Raya pun akhirnya bertemu satu perempuan yang sedang duduk. Itu adalah Ibu Raya.

Topik Terkait