img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb – Tradisi saat Lebaran rentan membuat bobot tubuh menjadi naik. Berbagai menu serba santan, makanan dengan karbohidrat tinggi, juga dengan silaturahmi dan obrolan panjang yang tanpa sadar membuat mulut tak henti mengunyah, merupakan hal biasa selama Lebaran. Ditambah lagi, kita dihadapkan dengan liburan yang cukup panjang. Tak jarang hal itu justru membuat malas untuk berolahraga.

Nah, bicara soal rasa malas olahraga, aktris cantik Adinda Thomas punya tips tersendiri. Seperti apa tipsnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Tips Semangat Olahraga Ala Adinda Thomas

Instagram/adindathomas
Foto : Instagram/adindathomas

Melalui sesi tanya jawab di Youtube Adinda Thomas, dirinya memberikan beberapa tips agar terus semangat berolahraga dalam situasi apapun. Adinda yang dikenal aktif dan senang berpetualang, ternyata juga pernah merasakan rasa malas untuk berolahraga. Ditambah lagi di tengah aktivitasnya yang padat saat ini di mana ia akan segera menghibur penggemar lewat kisah romantis Kekasih Halal yang segera hadir di ANTV.

“Aku sebenaranya juga nggak selalu semangat tahu nggak, sih. Tapi harus cari cara untuk menyiasatinya, supaya tetap semangat olahraga. Kalau aku tipsnya itu antara lain, sering-sering nimbang berat badan. Lalu menegtahui berapa banyak massa lemak di tubuh kita. Ini bisa jadi cara yang memotivasi kita,” ungkap Adinda Thomas.

Ia selalu menyemangati dirinya sendiri setiap bangun pagi agar tetap semangat berolahraga. “Ayo, gerak, ayo gerak!” kata Adinda mencontohkan caranya menyemangati diri.

Topik Terkait