img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chandrika Chika belakangan ini menjadi pergunjingan warganet setelah keterlibatannya dalam kasus Putra Siregar dan Rico Valentino. Namanya pun disebut terlibat dalam open BO dengan harga Rp20 juta.

Belum usai soal viral Rp20 Juta, kini video kedekatannya dengan ayah tirinya diprotes keras oleh warganet. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dituding Open BO Rp20 Juta

Instagram/@chndrika_
Foto : Instagram/@chndrika_

Chandrika Chika menjadi bulanan warganet setelah terseret dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar. Ia diduga terlibat sebagai dalang dalam pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino kepada Nuralamsyah di sebuah klub malam.

Hal ini pun membuat Chandrika Chika akhirnya meminta maaf pada Septia, istri dari pemilik PS Store itu. Seleb TikTok itu pun mengirimkan permintaan maafnya kepada Septia lewat DM Instagram.

“Assalamualaikum Kak Septi, Kak sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah kesebar ke mana-mana atas omongan yang sudah keluar ke mana-mana, di situ Chbika deket sama (sensor), Chika sama ngggak ada niatan sampai ada keributan,” tulis Chika dalam pesan langsung Instagram pada Septia yang diunggahnya di postingan, dilansir IntipSeleb.

Topik Terkait