X

IntipSeleb – Beredar kabar soal perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo akhir-akhir ini yang membuat publik heboh. Menanggapi tersebut Putri Anne Saloka justru memilih untuk berkumpul dengan keluarga Arya Saloka di Semarang. 

Seperti apa potret Putri Annisa loka saat berkumpul dengan keluarga Arya Saloka di Semarang? Langsung saja scroll artikel berikut ini.

Isu Selingkuh Putri Anne Asyik Kumpul Keluarga  

img_title
Foto : Instagram/anne.officialpage.1990
 

Heboh beredar kabar soal perselingkuhan yang terjadi antara aryasaloka dengan lawan mainnya Amanda Manopo akhir-akhir ini membuat publik terkejut. Beredar video kemesraan Arya dan Amanda di mobil membuat warganet menyoroti perasaan sang istri Putri Anne Saloka.

Merayakan momen hari raya idulfitri merupakan impian setiap orang. Hal itu juga dilakukan oleh Putri Annisa lokal yang memilih yg merayakannya di Semarang bersama keluarga besar Arya. 

Tak meladeni soal rumor perselingkuhan Arya dan Amanda, Putri Anne pamer keharmonisan saat berkumpul dengan keluarga Arya Saloka di Semarang. Dalam sebuah postingan Stories Putri Anne Saloka, terlihat begitu rukun dan harmonis saat berfoto dengan kedua orang tua dan keluarga Arya Saloka.

Hal ini menjawab soal pertanyaan netizen yang menduga jika rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka tengah tidak baik-baik saja. Potret tersebut seolah membuktikan bahwa hubungan Putri Anne dan mertuanya masih baik-baik saja.

Beriringan dengan isu perselingkuhan tersebut, putri Anne dan Arya Saloka memilih untuk bungkam dan tidak menanggapinya. 

Arya Saloka & Putri Anne Tampil Kompak

img_title
Foto : Instagram/donnypsw
 

Di sela-sela kesibukan syutingnya yang padat, aryasaloka tampak terlihat menemani sang istri Putri Anne untuk merayakan hari raya idul fitri di Semarang.

Terlihat dalam sebuah instastory milik adik Arya Saloka @donnypsw, Arya Tengah mengabadikan potret kedua orang tuanya bersama dengan Ibrahim sang anak. Di samping Arya terlihat ada Putri Anne yang turut mengarahkan pose gaya, kepada Ibrahim dan keponakan lainnya.

Kekompakan Arya dan Putri Anne tersebut saat memotret dan mengarahkan gaya kepada anaknya, menjawab soal isu tak sedap soal keretakan rumah tangga mereka selama ini. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga