X
  • Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Melalui aplikasi Whatsapp beredar foto seorang pria mirip Deddy Corbuzier terluka parah pada Rabu, 8 Januari 2020. Pria yang berada di rumah sakit tersebut nampak mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam.

Tubuhnya penuh luka. Foto mirip Deddy Corbuzier itu tersebar dengan keterangan "Deddy Corbuzier dibacok orang" ada pula pesan lainnya yang menyebut tempat kejadian berlokasi di Jakarta Selatan. 

Cuma hoaks

Deddy Corbuzier hoaks dibacok orang

Tim IntipSeleb mencoba mengonfirmasi kebenaran hal ini dengan menelpon nomor kontak Deddy Corbuzier pukul 20:49 tapi tidak terjawab. Namun melalui program Hitam Putih yang tayang pukul 18.00 WIB secara live pada Rabu, 8 Januari 2020, Deddy menyebut kalau gosip keberadaannya di rumah sakit hanya hoaks.

"Menarik sekali katanya tadi, jangan cuma ngetik dan komplain doang jari itu cepat banget untuk hal-hal seperti itu. Tadi untuk gosip saya juga yang katanya saya lagi di rumah sakit Surabaya cepet banget hoaks-hoaks itu," ungkal Deddy seperti dikutip IntipSeleb dari video yang diunggah oleh YouTube Trans7 Official pada Rabu, 8 Januari 2020 malam.

Bahkan Deddy menyebut kalau hoaks di Indonesia sangat cepat beredar melebihi kecepatan cahaya.

"Di Indonesia itu cepat banget, apa yang lebih cepat dari kecepatan cahaya? Orang bodoh nyebarin hoaks," lanjutnya sambil menutup program Hitam Putih yang tayang hari ini.