img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pak Tarno menyapa Anderson .Paak dengan antusias setelah netizen Indonesia ramai-ramai menilai keduanya sangat mirip. Bahkan, Pak Tarno dengan percaya diri menyebut dirinya dan Anderson adalah saudara kembar.

Tak disangka, Anderson .Paak menyambut baik sapaan Pak Tarno. Bahkan, Anderson secara khusus memberikan komentar di postingan Pak Tarno. Seperti apa komentarnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pak Tarno Sebut Anderson .Paak Saudara Kembarnya

Instagram
Foto : Instagram

Penampilan Anderson .Paak di Met Gala 2022 pada Senin malam, 2 Mei 2022 waktu Amerika Serikat menuai beragam komentar. Penampilan nyentrik Anderson membuat netizen Indonesia ramai-ramai menilainya sangat mirip dengan Pak Tarno.

Alhasil, Anderson .Paak mengetahui jika dirinya disamakan dengan Pak Tarno. Ia pun mengubah foto profil Instagramnya menjadi wajah Pak Tarno.

Tak jauh berbeda dari Anderson .Paak, Pak Tarno juga mengganti foto profil Instagramnya menjadi wajah dari pelantun lagu Leave The Door Open itu. Pak Tarno bahkan membuat video yang menyatakan dirinya dan Anderson adalah saudara kembar.

Topik Terkait