X

IntipSeleb – Lucinta Luna (LL) dan Keanu tengah menjadi perbincangan publik. Bahkan, nama Keanu telah terdaftar dalam Trending Topic di Twitter pada Rabu, 8 Januari 2020. Hal ini lantaran LL tidak terima dengan sikap Keanu yang dirasa telah menjadikan dirinya bahan candaan.

Berangkat dari situ, Keanu meminta maaf pada LL lewat pesan di Instagram. LL tidak terima dengan cara Keanu meminta maaf yang dirasa kurang etis. Hingga masalah ini dipublikasikan, artis dan selebgram lain turut angkat bicara. Seperti diketahui, LL merupakan penyanyi yang sering tampil di layar kaca, sementara Keanu adalah selebgram dan YouTuber dengan ribuan pengikut. 

Awal masalah

Luncinta Luna vs Keanu

Keanu yang sering membuka question and answer di Instagram @keanugl mendapat satu pertanyaan dari netizen yakni “percaya gak kalau lucinta luna dari lahir adalah wanita seutuhnya? Jawab ya pliss,”. Melihat pertanyaan itu, Keanu memberikan jawaban dengan menampilkan dirinya dalam rekaman video. Sambil berdiri, ia justru menanyakan kembali pada netizen tersebut.

“Lu percaya gak? Jujur! engga kan? Bercanda Lucinta, serius deng,” kata Keanu.

Merasa bersalah, akhirnya pria berambut panjang itu meminta maaf kepada LL lewat direct message Instagram. Ia mengaku salah telah menggunakan nama LL sebagai bahan candaan dan tidak meminta izin terlebih dahulu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga