img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo belakangan ini ramai menjadi perbincangan hangat bagi publik usai disebut berselingkuh dengan rekan lawan mainnya, Arya Saloka. Hal ini berawal dari video kedekatan Amanda dan Arya yang dinilai terlalu intim.

Isu perselingkuhan yang terjadi diantara keduanya menuai cibiran keras dari warganet. Bahkan, mereka menyamakan Amanda Manopo dengan Nissa Sabyan. Seperti apa cibiran tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Amanda Manopo Disamakan dengan Nissa Sabyan

instagram/amandamanopo
Foto : instagram/amandamanopo

Amanda Manopo dan Arya Saloka ramai menjadi perbincangan usai beredar sebuah video kemesraan mereka yang memperlihatkan keduanya tengah berada di mobil. 

Dalam video viral tersebut, Arya Saloka terlihat beberapa kali mencium lengan Amanda Manopo. Ia juga menyenderkan kepalanya ke bahu Amanda dan terlihat begitu manja. Hal itu diduga bukan bagian dari scene sinetron dan warganet sontak menyebut Amanda Manopo dan Arya Saloka berselingkuh.

Isu perselingkuhan tersebut pun menuai cibiran keras dari warganet. Mereka memenuhi kolom komentar postingan Amanda Manopo yang baru beberapa hari kemarin diunggah ke akun media sosial Instagramnya. Warganet mencibir tingkah Amanda Manopo yang tak pantas dan menyamakannya dengan Nissa Sabyan. 

Topik Terkait