img_title
Foto : Youtube/deddycorbuzier

IntipSeleb – Ragil Mahardika yang dikenal sebagai Seleb TikTok ini kedapatan menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Ia datang sebagai bintang tamu bersama dengan suami bulenya, Fred. 

Bertemu dengan Ragil, Deddy Corbuzier iseng dan penasaran menanyakan tentang peluang menjadi gay. Namun, jawaban Ragil justru membuat kaget mantan suami Kalina Oktarani tersebut. Lantas, apa jawaban Ragil? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tanya Peluang Jadi Gay

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Ragil Mahardika dikenal sebagai salah satu seleb TikTok asal Indonesia yang tinggal dan menetap di Jerman. Ia menjadi terkenal lewat media sosial dan status dirinya yang mengaku menyukai sesama jenis atau gay. 

Ragil bahkan sudah memutuskan menikah dengan suami bulenya, Fred. Ia kerap mengunggah kegiatan aktivitasnya selama di Jerman dan juga membuat konten cover dance yang mengundang gelak tawa. 

Baru-baru ini, Ragil dan suaminya berkunjung ke Indonesia. Ia mengunjungi keluarganya dan berziarah ke Medan. Tak hanya itu, ia juga menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Deddy Corbuzier.

Topik Terkait