X

IntipSeleb – Bastian Steel, mantan anggota Coboy Junior kini sudah beranjak dewasa. Diketahui dirinya tengah menjalin kasih dengan adik aktris kenamaan Putri Marino yakni Sitha Marino. Gaya Pacaran keduanya menjadi sorotan karena dianggap terlalu bebas.

Kira-kira seperti apa fakta dibalik jalinan kasih antara Bastian Steel dan Sitha Marino? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tak Sungkan Pamer Kemesraan

img_title
Foto : Instagram/@bastiansteel

Bastian Steel dulu dikenal sebagai salah satu anggota boyband cilik bernama Coboy Junior. Ia mendapatkan banyak popularitas dari grup tersebut, kemudian dirinya memilih hengkang untuk bersolo karir.

Pasca keluar dari grup yang membesarkan namanya, Bastian semakin melebarkan karier. Tak hanya fokus pada bidang musik, dirinya juga merambah bidang akting.

Makin eksis di dunia entertainment, tak luput dari kontroversi. Hubungannya dengan Sitha Marino jadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, gaya pacaran keduanya dianggap terlalu bebas, sehingga banyak warganet mencibir.

Bastian dan Sitha sama-sama sering membagikan momen bersama di Instagram. Keduanya sudah tak sungkan membagikan momen kemesraan bersama yang dianggap warganet terlalu berani.

Lewat unggahan Bastian baru-baru ini, menampilkan dirinya dan sang kekasih duduk mesra berdua. Ditambah dengan pakaian minim yang dikenakan Sitha tampak biasa dipeluk oleh Bastian. Sontak saja, postingan tersebut diserbu warganet.

"Anak zaman sekarang kalau pacaran gayanya udah kaya suami istri ya, padahal kalau gak jodoh malunya ampe anak cucu pacaran kaya gitu," komentar salah satu warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @bastiansteel.

"Bocil sekarang pacarannya bebas banget," timpal warganet lain.

Fokus Berkarier

img_title
Foto : Instagram/@bastiansteel

Kendati banyak yang mencibirerkait gaya berpacarannya, Bastian seakan cuek. Dirinya tidak menanggapi komentar buruk warganet, begitu pun dengan sang kekasih, Sitha.

Kini Bastian sibuk dengan karya-karyanya. Selain fokus bernyanyi, dirinya juga kini kerap menghiasi layar lebar. Tak tanggung-tanggung, proyek filmnya bersama aktor-aktor kenamaan Indonesia, seperti Nirina Zubir, Doni Damara, dan lain-lain.

Sementara itu, Sintha Marino kini disibukkan dengan membintangi salah satu sinetron. Tak hanya itu, kegiatan lainnya juga ia jalani di media sosial seperti endorse dan membuat vlog bersama Bastian di YouTube channel BASTHA TV. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga