img_title
Foto : Instagram/@kesharatuliu05

IntipSeleb – ​Kesha Ratuliu terang-terangan mengaku pernah mendapat kekerasan dari mantan pacarnya. Dirinya menjadi korban dari toxic relationship atau hubungan yang dianggap tidak sehat.

Keponakan Mona Ratuliu ini mengungkapkan dirinya ditampar sampai diinjak lehernya dalam dua tahun menjalani hubungan dengan mantan pacarnya yang dikenal sebagai sosok religius dan rajin beribadah itu. Seperti apa pengakuannya? Berikut ulasannya.

Beberapa bulan pacaran dapat tamparan

Kesha Ratuliu

Sumber foto: YouTube/Gritte Agatha

Hal ini diungkapkan Kesha Ratuliu di dalam vlog Gritte Agatha. Awalnya Gritte menanyakan awal dari toxic relationship yang dialaminya. Kesha lantas menceritakan kalau tindak kekerasan ini muncul setelah mantan pacarnya merasa semakin memiliki dirinya.

"Sebenarnya dia orang yang sangat baik, rajin sholat, sayang banget sama mamanya. Pas aku pacaran sama dia, aku ngerasa aman nih, baik nih. Ya udah dijalanin tapi rasa memilikinya semakin kuat, kalau ada yang melenceng sedikit, dia merasa terancam kalau aku akan pergi, mengkhianati, dari situ muncul sisi abusive-nya," ujar Kesha Ratuliu.

Topik Terkait