img_title
Foto : Instagram/@limbadindonesia

IntipSeleb – Sosok pesulap Limbad sejak lama sudah membuat publik penasaran. Limbad dikenal sangat irit berbicara dan terkesan misterius, sehingga banyak yang penasaran dengan berbagai hal tentang dirinya termasuk agamanya. Baru-baru ini Limbad kedapatan melakukan ziarah kubur. Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagram miliknya.

Lantas, sebenarnya apa agama yang dianut Limbad? Cari tahu jawabannya lewat ulasan berikut ini.

Ziarah Kubur dan Agama Limbad

Instagram/limbadindonesia
Foto : Instagram/limbadindonesia

Pesulap yang biasa disapa Master Limbad ini belum lama membagikan momen dirinya sedang melakukan ziarah kubur. Makam yang diziarahinya tersebut diketahui merupakan milik Ki Enthus Susmono yang merupakan dalang terkenal sekaligus mantan Bupati Tegal.

Melalui Instagram Story pada akun @limbadindonesia, pesulap dengan nama asli Salim Babad mengunggah ulang foto bersama sanak keluarganya saat berziarah di makam Ki Enthus Susmono.

Terlihat Limbad masih dengan penampilan khasnya yang memiliki kesan misterius. Hanya saja kali ini ia kelihatan lebih santai dengan menggunakan kemeja flanel dan jeans. Limbad memang memiliki hubungan darah dengan dalang kondang asal Jawa Tengah tersebut. Ki Enthus Susmono diketahui merupakan paman dari Limbad.

Topik Terkait