img_title
Foto : Instagram/@lalamarionmj

IntipSeleb – Marion Jola merupakan penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat ternama di Indonesia. Kini dirinya sudah menjadi salah satu penyanyi kenamaan Indonesia. Bahkan sudah mengharumkan nama bangsa dengan karyanya di kancah Internasional.

Marion Jola dikenal memiliki paras yang cantik dengan kulit eksotis. Kira-kira seperti apa ya kecantikan Mario kini dengan kulit eksotisnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Cantik Tak Harus Putih

Instagram/@lalamarionmj
Foto : Instagram/@lalamarionmj

Stereotip cantik harus berkulit putih masih menjadi pembicaraan hingga kini. Tak hanya berlaku untuk orang biasa tetapi juga para publik figur.

Tak jarang wanita berkulit putih dianggap lebih cantik dibandingkan wanita berkulit gelap. Faktanya tidak selalu begitu, wanita berkulit gelap ataupun berkulit putih memiliki sisi kecantikannya masing-masing.

Pandangan terkait kulit putih lebih cantik berhasil dipatahkan salah satunya oleh penyanyi cantik, Marion Jola. Wanita dengan kulit eksotis tersebut berhasil membuktikan bahwa stereotip tersebut tidak selalu benar.

Topik Terkait