X

IntipSeleb – Pencapaian luar biasa ditorehkan oleh film KKN di Desa Penari setelah 9 hari tayang film yang berdasarkan kisah nyata ini berhasil menembus 3 juta penonton. Perolehan ini bisa disebut luar biasa karena harus bersaing dengan film Doctor Strange: In Multivers of Madness. 

Apa lagi karena kehadiran film tersebut tidak bisa dipungkiri jika layar untuk film KKN Di Desa Penari tentunya lebih berkurang. Seperti apa pencapaian yang diraih oleh film ini? Berikut artikelnya.

Tembus 3 Juta Penonton

img_title
Foto : Instagram/ @kknmovie

Film KKN Di Desa Penari mendapatkan sorotan yang luar biasa sejak awal penayangannya. Film yang berawal dari cerita akun Twitter @simplem81378523 itu sudah berhasil meraih lebih dari 3 juta penonton dalam 9 hari penayangan. 

Mendapatkan 3 juta penonton bukanlah hal yang mudah di tengah pandemi COVID-19 dan persaingan dengan film luar negeri. Sebab, KKN Di Desa Penari memang harus berjuang karena bersamaan dengan dirilisnya film Doctor Strange: In Multivers of Madness. 

KKN Di Desa Penari memang berhasil mengungguli Doctor Strange dibeberapa bioskop Tanah Air. Namun memang tidak dipungkiri jika Doctor Strange tetap mendominasi film-film lokal di sejumlah bioskop. 

Tetapi, hasil yang didapatkan KKN Di Desa Penari harus diapresiasi. Sebab hal itu bisa menjadi bukti yang kuat jika film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 

Sinopsis KKN Di Desa Penari

img_title
Foto : Twitter Simple Man

Film KKN di Desa Penari merupakan film horor yang menceritakan kejadian mistis yang dialami oleh enam mahasiswa KKN yang bernama Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Mereka bertemu dengan kepala desa yang bernama Pak Prabu (Kiki Narendra). Pak Prabu mengingatkan untuk mematuhi seluruh aturan dan menghindari tempat terlarang di desa itu. 

Hari-hari yang awalnya normal berubah menjadi mencekam setelah Nur dan Widya diganggu oleh seorang penari. Bima juga mulai berubah sikapnya dan membuat program KKN menjadi berantakan. 

Nur juga menemukan bahwa ada salah satu dari mereka yang melanggar aturan di desa itu. Mereka meminta tolong kepada Mbah Buyut (Diding Boneng) yang juga merupakan dukun setempat untuk mengatasi permasalahan mereka.

Penasaran dengan kisah film KKN Di Desa Penari, ayo langsung datang ke bioskop-bioskop terdekat di sekitar kamu. (rth)

Berita Terkait :

Saksikan Juga