img_title
Foto : Instagram/@suamipengganti_antv

IntipSeleb – ANTV selalu saja menayangkan sinetron-sinetron yang menarik, seru dan yang pastinya sayang untuk anda lewatkan.

Pada hari Senin, 9 Mei 2022, sinetron kesayangan anda yang berjudul Suami Pengganti akan menayangkan episode ke 69. Lantas seperti apa ya alur cerita di episode sinetron Suami pengganti kali ini? Yuk simak alurnya berikut ini.

Celine dan Choky menemui Vindri

YouTube/Verona Pictures
Foto : YouTube/Verona Pictures

Ariana akhirnya memecat Celine karena perbuatan Celine yang dinilai sudah sangat kelewatan. Celine sendiri meskipun merasa kesal karena kehilangan pekerjaannya, namun di sisi lain ia juga sedikit tenang karena sebentar lagi Celine memiliki produk sendiri.

Celine jadi mengira bahwa dengan Choky memodifikasi video cctv itu tandanya bukan Saka pelakunya, melainkan Choky. Choky kemudian berusaha meyakinkan Celine untuk menghubungi pengacara Choky jika Celine tidak percaya.

Di sisi lain, Kusuma masih menyimpan foto Anjani. Kusuma lalu membakar foto Anjani dan di saat yang bersamaan, Saka tidak sengaja melihat Foto Anjani yang belum terbakar semuanya. Saka pun langsung menyuruh orang untuk mencari tahu tentang foto Anjani yang dia temukan.

Topik Terkait