img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinteron keren terbaru dari ANTV berjudul Kekasih Halal mulai tayang perdana pada Senin, 9 Mei 2022. Pada episode pertama ini, Nabil akan memulai perjuangannya untuk mendapatkan Rayya setelah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Seperti apa ya awal kisah Nabil dan Rayya di episode pertama ini? Simak lewat sinopsis berikut ini.

Nabil Nekat Meminang Rayya

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Suatu siang, Nabil tak sengaja bertemu dengan gadis bernama Rayya di bilik ATM yang terdapat pada sebuah minimarket. Pertemuan tersebut meninggalkan kesan sendiri kepada Nabil yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Pasalnya saat Nabil bersin, Rayya spontan membalas “Yarhamukallah” yang membuat Nabil teringat almarhumah ibunya.

Lewat pertemuan itu, Nabil nekat mengejar Rayya. Karena terlalu bersemangat, Nabil tak sadar jika dirinya menerobos razia polisi yang langsung mengejarnya. Nabil yang nekat mengejar Rayya ke rumahnya untuk melamar, harus menerima kenyataan jika dirinya ditolak mentah-mentah oleh Pak Mansur yang merupakan ayah Rayya.

Pak Mansur menganggap Nabil belum siap dan belum layak untuk menikahi anak semata wayangnya itu karena masih mengandalkan harta orang tua. Akhirnya Nabil berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya layak.

Topik Terkait