img_title
Foto : Krisna69.mukti/instagram

IntipSeleb – Krisna Mukti merupakan salah satu aktor Tanah Air senior yang sering muncul sebagai pemandu acara hingga membintangi berbagai judul sinetron. Ia menjadi perbincangan hangat ketika dituduh menyukai sesama jenis. 

Di sisi lain, Krisna Mukti membongkar kehidupan pribadinya yang mengaku memiliki perbedaan keyakinan dengan ibunya. Lantas, apa agama Krisna Mukti? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dituding Suka Sesama Jenis atau Gay

Instagram/lambe_ambyar
Foto : Instagram/lambe_ambyar

Krisna Mukti sempat membuat heboh setelah foto-fotonya bertelanjang dada di sebuah ranjang beredar di media sosial. Ia dituduh gay oleh sejumlah netizen yang menjadi sorotan utama.

Hal ini berawal ketika aktor senior ini membagikan sederet selfie dirinya ketika berada di ranjang. Namun, foto tersebut tentunya tidak biasa. Krisna Mukti tampak bertelanjang dada seraya memakai kacamata. Ia tampak melakukan berbagai pose seraya menatap ke kamera.

Namun, sederet foto Krisna Mukti yang di-edit menjadi video TikTok tersebut menuai nyinyiran sejumlah netizen. Beberapa menuduh aktor berusia 52 tahun tersebut merupakan seorang gay. Ada juga yang memintanya untuk bertaubat. Namun, Krisna justru memberikan jawaban santai dan kocak.

Topik Terkait