img_title
Foto : Youtube/deddycorbuzier

IntipSeleb- Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang seleb TikTok, Ragil Mahardika dan suami bulenya menjadi bintang tamu dalam podcast youtubenya yang diunggah pada Minggu, 7 Mei 2022. Video konten tersebut menjadi bahan kritikan dari warganet twitter. 

Lantas, apa yg membuat warganet twitter geram sampai terjadi tagar unsubscribe chanel youtube Deddy Corbuzier? Yuk simak artikel dibawah ini.

Tagar Unsubscribe Channel Deddy Corbuzier di Twitter 

Twitter
Foto : Twitter

Ragil Mahardika dan Fred menuai kritik tajam ketika menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Kritik tersebut menduduki posisi trending di Twitter sampai berjumlah 1.900 tweet. Kehadiran keduanya dianggap menyesatkan pandangan publik dan dinilai mendukung penyuka sesama jenis atau gay.

Mereka beramai-ramai menyindir Ragil dan Fred serta kompak untuk berhenti mengikuti akun media sosial milik mantan suami Kalina Oktarani ini. 

"Ignore this post please if you're not an Indonesian. #unsubscribePodcastCorbuzier menyesatkan cuk, mending kalian unsubsb ae makin ke sini makin entar penduduk Indonesia bisa bisa jadi GAY atau apalah karena podcast menyesatkan ini, mending kita netizen cancel nih orang,” ujar warganet twitter/@Lyezel.

"Jelas meresahkan, apalagi buat polapikir anak2 Zaman udah semakin canggih, dan skrng ini yg punya Hp Smartphone itu bukan hanya orng dewasa dan orang tua, tpi jg anak2,” kata warganet lainnya/@Et3kewer_baby.

Topik Terkait