img_title
Foto : Instagram/@putridelinaa

IntipSeleb – Kepergian Lina Zubaedah mantan istri Sule masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga. Kepergian Lina pada hari Sabtu, 4 Januari 2020 itu masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Rizky Febian lapor polisi atas kejanggalan di tubuh almarhum. Hingga proses autopsi harus dilakukan dengan membongkar makam pada Kamis, 9 Januari 2020.

Tak hanya itu, keempat anaknya masih mengungkapkan kerinduan pada mendiang sang ibu. Apalagi, kepergian Lina yang mendadak membuat anak-anaknya terkejut. Diketahui, sejak Sule dan Lina bercerai di 2018, anak-anaknya jarang bertemu. Lina juga sudah menikah lagi dengan Teddy dan memiliki anak yang saat ini berusia 2 bulan.

Baca Juga: Ternyata Rizky Febian Lihat Lebam di Area Bibir Jenazah Lina

Bermimpi Bertemu Ibu

Putri Delina

Sumber foto: instagram/@putridelinaa

Beberapa jam yang lalu sebelum amakm Lina dibongkar, Putri mengunggah beberapa cerita di laman Instagram mengenai kepergian ibunya. Adik dari Rizky Febian ini ternyata sangat rindu pada almarhumah Lina. Putri terus menguatkan dirinya ketika ia ingat bahwa ibu kandungnya telah tiada. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa Lina hadir dalam mimpi Putri dan membuatnya sangat bahagia.

Topik Terkait