img_title
Foto : VIVA/viva.co.id

IntipSeleb – Ki Joko Bodo dahulu populer sebagai paranormal kondang yang sering muncul di berbagai media Tanah Air. Namun, kini sosoknya sudah sangat jarang terlihat di layar kaca. Beberapa waktu lalu kondisi terbarunya terungkap dan sekaligus membuat agama Ki Joko Bodo ikut terkuak.

Bagaimana kondisi terakhir Ki Joko Bodo? Berikut informasi selengkapnya.

Kondisi dan Agama Ki Joko Bodo

TikTok/@leotanimaju
Foto : TikTok/@leotanimaju

Kondisi dan penampilan terkini Ki Joko Bodo sempat terkuak di jagat dunia maya beberapa waktu lalu. Pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu kini sudah berubah drastis secara penampilan. Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah pada bulan Januari 2022 oleh sebuah akun TikTok bernama @leotanimaju.

Video tersebut memperlihatkan deretan foto-foto Ki Joko Bodo yang tampak sedikit lebih kurus dan semakin menua. Terlihat dirinya juga menggunakan tongkat sebagai alat bantu berjalan. Pada foto-foto yang beredar, nampaknya Ki Joko Bodo sedang melakukan perkumpulan bersama suatu komunitas.

Dengan menggunakan kemeja bermotif, sarung, dan juga peci, terungkap bahwa Ki Joko Bodo saat ini masih setia memeluk agama Islam. ia juga berpose dan menunjukkan kedekatan dengan orang-orang yang mengunjunginya itu. Rupanya, Ki Joko Bodo sempat mengalami sakit, namun kini kondisinya sudah berangsur sembuh.

Topik Terkait