X

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari penyanyi tanah air Ziva Magnolya, salah satu finalis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian idol. Sontak membuat publik terkejut, ternyata ini agama yang dianut Ziva sejak kecil.

Tak pernah terkekspos soal keyakinan yang dianutnya, kini Ziva Magnolya menceritakannya secara blak-blakan. Penasaran? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

Agama yang Dianut Ziva Magnolya 

img_title
Foto : YouTube/Ts Media
 

Pemilik nama lengkap Ziva Magnolya Muskitta merupakan seorang runner-up 3 Indonesian idol tahun 2019. Sukses berkecimpung di industri tarik suara, Ziva kini menjadi sosok idola yang banyak disukai warganet.

Selain memiliki suara yang merdu dan begitu menyayat hati, pelantun Peri Cintaku tersebut kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, penyanyi berusia 21 itu, baru saja mengungkapkan secara blak-blakan soal status agama yang dianutnya sejak lahir.

Saat diundang di podcas TS Media, Ziva Magnolya menceritakan alasannya mengundurkan diri saat kompetisi pertama Indonesia Idol lantaran kepentingan gereja. Hal ini membuat netizen kaget dengan agama yang dianut oleh Ziva.

"Kalo Idol itu aku coba dua kali, yang pertama aku sempet mengundurkan diri. Karna waktu itu, karna dari gereja itu ada namanya katesisasi kebetulan ada itu yaudah deh aku ikut katesisasi dulu," ujar Ziva Magnolya di podcast TS Media, dilansir IntipSeleb Selasa, 10 Mei 2022.

"Kalo misal rezekinya di Idol, kedepannya aku bisa ikut lagi. Haleluya, haleluya," sambung Ziva.

"Mungkin itu juga kali ya, pas aku ngundurin diri nyesel sih engga tapi lebih menomor satukan Tuhan, Tuhan berkehendak aku jadi penyanyi di tahun depannya," ujar Ziva. 

Ziva Magnolya Bongkar Makna Lagu Peri Cintaku  

img_title
Foto : Instagram/@zivamagnolya
 

Saat ditanya oleh Melaney Ricardo terkait lagu Peri Cintaku milik Marcel Siahaan yang di nyanyikan ulang oleh Ziva Magnolya, Melaney sedikit menyinggung dan menanyakan apakah Ziva sempat mengalami cinta beda agama.

"Kamu pernah merasakan gak, berbeda keyakinan tapi sing cinta gitu?" tanya Melaney Ricardo.

"Kalo keyakinannya agam itu sebenarnya justru malah belum pernah merasakan itu sih. Tapi, yang ada di sekeliling aku tuh rata-rata temenku banyak yang kaya gitu" jawab Ziva.

Sering dijadikan tempat curhat oleh teman-teman dekatnya, Ziva Magnolya mewakilkan lagu Peri Cintaku untuk semua teman dan sahabatnya yang memiliki cinta beda keyakinan.

"Iya aku sering di curhati, jadi aku mewakilkan saja mereka lewat lagu Peri Cintaku," tutup Ziva.

Berita Terkait :

Saksikan Juga