img_title
Foto : YouTube/Ferry Irwandi

IntipSeleb – Raditya Dika adalah salah satu komedian kondang tanah air. Hampir tak ada orang, terutama kawula muda, yang tak kenal sosoknya yang jenaka.

Belum lama ini, penulis buku best seller Kambing Jantan tersebut mengungkap alasannya terjun ke dunia komedi di YouTube Ferry Irwandi. Mau tau alasan lengkapnya, cek tulisan di bawah ini!

Alasan Awal Mulai Belajar Komedi

Instagram/raditya_dika
Foto : Instagram/raditya_dika

Raditya Dika mengatakan bahwa ia dulunya adalah anak yang sering berada di dalam rumah saja. Dia pun termasuk anak yang jarang bergaul dengan teman seusianya dan lebih senang bermain video game.

Raditya Dika termasuk anak yang dulu mendapatkan ledekan dari teman-temannya lantaran postur tubuhnya yang pendek. Untuk mendapatkan teman, Raditya Dika bercerita bahwa dirinya merasa perlu menjadi orang yang lucu dan dapat membuat orang lain tertawa. 

“Gua pendek, ya, sampai sekarang masih pendek, ya. Jadi kadang-kadang tuh suka enggak pede, suka diledekin temen-temen juga. Jadi gue ngerasa, salah satu cara gue bisa dapet temen atau dianggap asyiklah dalam pergaulan itu kalo gue bisa buat orang ketawa waktu itu,” kenang Radit dilansir IntipSeleb di YouTube Ferry Irwandi pada Selasa, 10 Mei 2022.

Topik Terkait