img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Onadio Leonardo atau yang akrab disapa Onad ini kedapatan menyindir kemampuan bermain bass Niko Al Hakim atau Okin. Ia mengaku gegara ulah Okin, band Lyon jadi goyang. 

Tak hanya itu, Onad juga menyindir tingkah Okin yang sering menghabiskan di club layaknya pria yang telat puber. Sayangnya, sindiran Onad justru dicibir netizen dan disentil soal prestasi. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Rendahkan Skill Okin

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Onadio Leonardo kedapatan menyindir perilaku Okin di sebuah podcast. Ia kesal dan membeberkan bahwa Band Lyon yang ia bentuk goyang akibat ulah Okin.

Hal tersebut disebabkan lantaran saat itu Okin yang juga anggotanya, tengah menjalani masa perceraian dengan Rachel Vennya.

“Band jalan, film jalan, youtube jalan, tapi ternyata di persimpangan jalan Lyon goyang, kenapa goyang? Sibuk masing-masing? Nggak sih, lebih ke Okin sih (penyebab band Lyon goyah). To be honest menurut gue waktu itu running lagi rame banget tuh, terus dia divorce, ya i'm so sorry, mungkin lo butuh waktu," ungkap Onad dilansir IntipSeleb dari YouTube Podskuy.

Topik Terkait