img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Deddy Corbuzier meminta maaf setelah menuai kontroversi hingga dianggap mempromosikan LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) setelah mengundang Ragil Mahardika dan suami bulenya, Fred.

Di depan Gus Miftah, Deddy Corbuzier menegaskan tidak pernah mendukung kegiatan LGBT. Ia pun bertanya soal ayat-ayat di Al-Quran yang melarang LGBT. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Tegaskan Tidak Pernah Dukung LGBT

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang ditimbulkannya karena mengundang Ragil Mahardika dan Fred ke podcast Close The Door. Ia juga menegaskan tidak mendukung LGBT.

“Buat gaduh di masyarakat, gua minta maaf, iya gua minta maaf. Tapi, tidak ada tujuan dan niat (untuk) mengkampanyekan. Bahkan, gua selalu bilang gak akan mempromosikan hal tersebut,” kata Deddy Corbuzier di YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 10 Mei 2022.

“Loh saya tadi bilang sama wartawan. Kalo tujuan Deddy untuk mengkampanyekan, saya yang akan melawan pertama kali,” timpal Gus Miftah sebagai bintang tamu Close The Door saat ini.

Topik Terkait