img_title
Foto : Instagram/ragilmahardika

IntipSeleb – Usai heboh dihujat dan dikritik, Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf telah membuat kegaduhan atas kontennya bersama Ragil Mahardika dan suami bulenya, Fred. Ia menghapus videonya bersama Ragil di akun media sosial YouTubenya tersebut.

Ragil pun ikut buka suara dan memberikan reaksinya. Alih-alih marah dan kesal, Ragil justru bereaksi dengan santai. Seperti apa tanggapan Ragil? Simak selengkapnya di bawah ini.

Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Take Down Video Ragil

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier menuai kritik pedas dan tajam setelah mengundang Ragil Mahardika dan suami bulenya di podcast miliknya. Ia disindir sebab dianggap mempromosikan LGBT. Hal ini kemudian berimbas sehingga membuat akun media sosial Deddy berkurang 9 juta followers.

Ia pun akhirnya meminta maaf ke publik telah menciptakan kegaduhan lewat podcastnya bersama Ragil. Deddy juga menegaskan tak pernah ada tujuan mempromosikan LGBT.

“Buat gaduh di masyarakat, gua minta maaf, iya gua minta maaf. Tapi, tidak ada tujuan dan niat (untuk) mengkampanyekan. Bahkan, gua selalu bilang gak akan mempromosikan hal tersebut,” kata Deddy Corbuzier di YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 10 Mei 2022.

Topik Terkait