img_title
Foto : Instagram/ @brisiajodie96

IntipSeleb – Salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie baru-baru ingin membuat pernyataan perihal kisah asmaranya selama ini. Di hadapan Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi, Jodie blak-blakan mengenai jumlah mantan hingga sejumlah pria yang pernah merajut kasih dengannya. 

Perbincangan antara Jodie dan El Rumi ini ditayangkan di channel YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu, 8 Mei 2022 dan Senin, 9 Mei 2022. Penasaran dengan kisahnya? Langsung saja cek faktanya di bawah ini.

Tak Betah Berlama-lama Menjomblo

instagram/brisiajodie96
Foto : instagram/brisiajodie96

Di awal video, El Rumi membuka percakapannya bersama Brisia Jodie dengan pertanyaan menohok. Anak dari musisi legendaris Indonesia ini langsung mempertanyakan status percintaan Jodie.

“Gimana rasanya jomblo? Aku udah lama sih jomblo,” ungkap El Rumi dilansir IntipSeleb di YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu, 8 Mei 2022.

Dengan lugu dan santainya, perempuan kelahirann 30 Maret 1996 tersebut menjawab bahwa dirinya jarang berstatus jomblo. Hal ini lantaran, Jodie mengakui, ia merasa susah jika lama-lama menjomblo.

Topik Terkait