img_title
Foto : Instagram/@elelrumi

IntipSeleb – Belum lama ini, salah satu anak dari Ahmad Dhani yakni Ahmad Jalaluddin Rumi membocorkan beberapa kriteria wanita baik menurut sudut pandangnya. Hal ini ia ungkapkan ketika membuat sebuah video yang diunggah di channel YouTube MAIA ALELDUL TV bersama seorang penyanyi wanita, Brisia Jodie. Ingin tahu apa saja kriteria yang baik menurut kaca mata El Rumi, cek faktanya di bawah ini.

Wanita Baik dari Sudut Pandang El Rumi

Instagram/elelrumi
Foto : Instagram/elelrumi

Di sela-sela perbincangannya dengan El Rumi, Brisia Jodie memberikan satu pertanyaan menarik kepada lawan bicaranya tersebut. Dengan nada santai, wanita yang menjadi rekan duet Arsy Widianto ini bertanya tentang kriteria wanita baik dari sudut pandang El Rumi.

“Cewek baik tuh gimana tapi, kan, beda persepsi orang kan beda,?” kata Jodie dilansir IntipSeleb di YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu, 8 Mei 2022.

Sontak saja, pria yang pernah tergabung dalam Lucky Laki pada 2009 dengan dua saudaranya ini menjawab dengan tak pikir panjang. Ia menilai bahwa wanita baik dapat dinilai dari etikanya. 

“Cewek baik tuh menurut aku tuh, ya, apa ya, yang etikanya bagus. Dan aku sih sebenernya enggak suka cewek yang suka keluar malem gitu. Jogjalah kira-kira,” ungkap El Rumi sambil menerawang.

Topik Terkait